Home » » BPOM Hanasui Naturgo

BPOM Hanasui Naturgo

Posted by Masker Hanasui Naturgo BPOM on Rabu, 09 Agustus 2017



bpom-hanasui-naturgo
BPOM Hanasui Naturgo adalah 18160200536. Masker Hanasui Naturgo sendiri adalah masker yang sangat bagus yang terbuat dari Collagen yang diolah bersama mineral dari laut dalam yang kaya akan manfaat. Masker ini mengandung nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan oleh kuli, berguna untuk mencerahkan, membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak yang berlebih, dan menghaluskan kulit wajah.
Dikarenakan Masker Hanasui sudah memiliki nomor BPOM maka bisa dipastikan masker ini adalah masker bermutu yang aman dapat dipercaya karena mendapat pengakuan dari pemerintah dalam hal ini Badan Pengawas Obat dan Makanan.
BPOM Hanasui Naturgo adalah grade atau kualitas tertinggi dari Masker Naturgo. Apabila telah dicampur, bahan masker bersifat kental dan mampu mengangkat kotoran dan sel mati pada permukaan kulit wajah.

Fungsi dan Kegunaan BPOM Hanasui Naturgo

Masker terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam yang kaya akan mineral dan bahan yang alami yang bagus untuk kulit. Masker Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori wajah secara menyeluruh, mengontrol minyak yang berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Masker dapat digunakan untuk mengangkat komedo pada wajah dan mencerahkan kulit wajah.

Cara pemakaian Masker Hanasui Naturgo


Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun wajah, kemudian keringkan. Oleskan Masker Hanasui ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis dan bibir). Ditunggu hingga kering kurang lebih setelah 25 menit. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas. Gunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. 

Harga Masker Hanasui Naturgo Rp. 3.000,-/pcs

Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS/WA: 087878540979 ; pin BB: D3A7D414
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

BPOM Hanasui Naturgo



0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}